Kamis, 28 Desember 2017

Wanita yang menikah dengan lumba lumban



Sharon tendler menikahi lumba lumba .
Seorang wanita menikahi mamalia laut ialah seorang lumba lumba , sharon sengaja menikahi seekor lumba lumba bernama cindy,. tentu saja atas dasar cinta keduanya. keduanya sudah lama berteman 15 tahun hingga menimbulkan rasa cinta di antara mereka, Meskipun tentu kita bisa memastikan kepada si lumba lumba tersebut.

Mereka berdua terlihat seanang dan bergembira , hal ini membuat gempar karena manusia yang menika dengan makluk lain adalah hal yang tidak biasa
Seorang wanita bernama Sharon Tendler justru dengan sengaja menikahi seekor lumba-lumba bernama Cindy. Tentu saja atas dasar cinta. Keduanya sendiri sudah berteman selama 15 tahun, dan tanpa terasa benih-benih cinta tumbuh di antara mereka. Meskipun tentu kita bisa memastikannya kepada si lumba-lumba. Prosesi pernikahan keduanya sendiri sangat unik. Tendler mengenakan semacam penutup kepala khas mempelai wanita kemudian berenang dan memberi ciuman kepada Cindy.  Fox News mengatakan jika Tendler adalah wanita pertama di Bumi yang menikah dengan lumba-lumba. Setelah kambing dan lumba-lumba, mudah-mudahan tidak ada lagi manusia yang khilaf dan menikahi jenis binatang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar